Gara-Gara Budeg Semua

Hari ini saya akan berbagi Cerita Pendek yang berjudul " Gara-Gara Budeg Semua"

Suatu hari di sebuah mikrolet terdapat 2 orang tuli... mereka berdua sedang berbincang-bincang:
Penumpang I: "Mau ke mana kamu?"
Penumpang II: "Saya anak kedua dari 3 bersaudara"
Penumpang I: "Oh saya mau ke gereja Katedral" (tdk bermaksud SARA lho..)
Penumpang II: "Kalo kamu anak keberapa?"
Penumpang I: "Cukup jauh sih.. 2 kali ngangkut dari rumah saya..."
Penumpang II: "Berarti sama kayak saya 3 bersaudara.. Kamu mau ke mana? kalau saya mau ke gereja Katedral..."
Semua penumpang lain seketika tertawa terbahak-bahak....
Penumpang I&II(berbarengan): "Sungguh malang orang2 ini tertawa tanpa sebab..."


Nah itu dia tadi Cerita Gara-Gara Budeg Semua Terbaru
Akhir kata Dian ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Cerita Pendek Lucu. Jika Cerpen Gara-Gara Budeg Semua bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.
Tag : Cerita Dewasa Gara-Gara Budeg Semua , Cerpen Gara-Gara Budeg Semua, Cerita Kocak Gara-Gara Budeg Semua , Cerita Seks Gara-Gara Budeg Semua, Cerita Pendek Gara-Gara Budeg Semua yang lucu

0 komentar:

Posting Komentar