Trou Faux, Trou Faux

Hari ini saya akan berbagi Cerita Pendek yang berjudul " Trou Faux, Trou Faux"

 Seorang pria Amerika pergi ke Paris menemui kencannya ,seorang wanita Perancis. Si pria ini tidak bisa bahasa Perancis. Setelah ketemu, mereka menginap di hotel. Setelah beberapa saat melakukan hubungan intim, si wanita berteriak berkali-kali "TROU FAUX, TROU FAUX". Si pria melihat ceweknya berteriak-teriak malah semakin bersemangat, karena mengira bahwa pasangannya sudah sangat terangsang. Keesokan paginya pria itu diajak main golf oleh adik kekasihnya. Pada saat adiknya melakukan hole-in-one, karena teringat pengalaman semalam, spontan pria Amerika itu berteriak "TROU FAUX, TROU FAUX". Sang adik terkejut, kemudian berkata "Ini hole-in-one, apa maksudmu dengan SALAH LUBANG?"


Nah itu dia tadi Cerita Trou Faux, Trou Faux Terbaru
Akhir kata Dian ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Cerita Pendek Lucu. Jika Cerpen Trou Faux, Trou Faux bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.
Tag : Cerita Dewasa Trou Faux, Trou Faux , Cerpen Trou Faux, Trou Faux, Cerita Kocak Trou Faux, Trou Faux , Cerita Seks Trou Faux, Trou Faux, Cerita Pendek Trou Faux, Trou Faux yang lucu

0 komentar:

Posting Komentar