Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf

Hari ini saya akan berbagi Cerita Pendek yang berjudul " Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf"

Org 1: "Saya mempunyai 5 anak, tambah 1 lagi, Saya akan punya team
bola volly"
Org 2: "Saya mempunyai 10 anak, tambah 1 lagi, Saya akan punya team
sepak bola"
Org 3: "Saya mempunyai 17 isteri, tambah 1 lagi, Saya akan buka
kursus golf"


Nah itu dia tadi Cerita Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf Terbaru
Akhir kata Dian ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Cerita Pendek Lucu. Jika Cerpen Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.
Tag : Cerita Dewasa Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf , Cerpen Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf, Cerita Kocak Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf , Cerita Seks Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf, Cerita Pendek Bola Volly, Sepak Bola, atau Golf yang lucu

0 komentar:

Posting Komentar