Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo

Hari ini saya akan berbagi Cerita Pendek yang berjudul " Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo"


Seorang suami selalu menuntut lampu dimatikan setiap kali mereka bercinta. Suatu kali si istri nekat menyalakan lampu ketika mereka sedang melakukannya. Betapa terkejutnya si istri melihat suaminya menggunakan dildo.

"Dasar kau pria bajingan!", teriak si istri dengan marahnya, "Rupanya selama perkimpoian kita kau menipu aku ya, kau pria sontoloyo!"

"Oke oke, aku memang membohongimu selama ini", jawab si suami, "Tapi sekarang coba kamu jelaskan dari mana asalnya ketiga anak kita itu"
 


Nah itu dia tadi Cerita Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo Terbaru
Akhir kata Dian ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Cerita Pendek Lucu. Jika Cerpen Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.
Tag : Cerita Dewasa Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo , Cerpen Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo, Cerita Kocak Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo , Cerita Seks Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo, Cerita Pendek Suami Menipu Istri dengan Menggunakan Dildo yang lucu

0 komentar:

Posting Komentar